Wabup Mura Hadiri Penutupan Kegiatan TMMD Ke 112 Tahun 2021

Diskominfo Mura - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian Menghadiri Penutupan dan Serah Terima Penandatanganan Berita Acara Hasil Pekerjaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021 di Posko TMMD Desa Q1 Tambah Asri Kec. Tugumulyo, Kamis (14/10/2021).

Turut hadir, Polres Musi Rawas, Camat Tugumulyo, Wakil Bank Sumsel Lubuklinggau, Danramil Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Sekretaris Diskominfo, FORKOPIMDA, OPD. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0406 Lubuklinggau dan Satuan Tugas TMMD, yang telah berkontribusi membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas membangun desa, dengan telah menyelesaikan kegiatan TMMD Ke 112 Tahun 2021 di Desa Q1 Tambah Asri.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Pribadi, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Kodim 0406 Lubuklinggau dan Satuan Tugas TMMD atas kontribusinya membangun Desa Q1 Tambah Asri," ucap Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian.

Wabup menambahkan, dengan adanya kegiatan ini pemerintah dan masyarakat, terutama masyarakat Desa Q1 Tambah Asri merasa terbantu, seperti bedah rumah bagi suku anak dalam dan pembukaan jalan yang memudahkan masyarakat mengangkut hasil perkebunannya. Diharapkan, tahun yang akan datang dapat dilaksanakan dikecamatan yang lainnya.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Infanteri Erwinsyah Taufan mengucapkan, dengan adanya kegiatatan TMMD ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kenangan yang baik bagi masyarakat Desa Q1 Tambah Asri. Pada akhir sambutannya, atas nama Satuan Tugas TMMD, Dandim 0406 mengucapkan permintaan maaf apabila dalam rangkaian kegiatan TMMD terdapat kesalahan yang kurang berkenan dihati masyarakat Desa Q1 Tambah Asri.